Open House Idul Fitri 1431 di Jubail KSA

Assalamu’alaykum

Lama juga ga up date info di blog…. Mungkin lagi kehabisan ide. Tapi syukur Alhamdulillah tahun ini masih bisa dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan dan dapat menjalankannya dengan lancar tanpa sedikitpun kendala (amin). Semoga Allah SWT menerima amal perbuataan kita di bulan Ramadhan (Amin yaa Rob). Ada yang lain pada puasa kali ini, kalau pada saat sebelumnya selalu menjalankan ibadah puasa dengan di negeri sendiri, tahun ini saya dan anak-anak harus menjalankan aktivtas puasa di negeri orang (tepatnya di Jubail KSA) hal ini harus dilakukan karena saya harus ikut dengan suami yang tugas di luar negeri. Ada kegembiraan dikarenakan kami bisa berpuasa di negeri tujuan kaum muslimin yang nuansa keagamaannya amat kental and jauh dari hal-hal yang bersifat hura-hura dan juga disini kami sekularga berkesempatan untuk ibadah umrah di bulan ramadhan… Tapi dibalik semua kebahagian itu ada sedikit kesedihan karena tahun ini saya harus ibadah jauh dari orang tua dan sanak saudara terlebih ketika lebaran tiba… semua kerabat pada berkumpul di rumah dan saya hanya bisa berkomunikasi dengan Telephone dan internet..

Untuk mengobati kehangatan rasa kekeluargaan di arab saudi. saya dan beberapa ibu-ibu yang ada di apartement Al-Arifi (jumlah totalnya saat ini ada 7 keluarga) mencoba nyiptain suasana lebaran ala indonesia di Saudi dengan menggelar Open House (ga mau kalah sama presiden SBY) dengan hidangan kuliner selera nusantara. Dan Alhamdulillah banyak juga yang ikut gabung untuk memeriahkan acara ini dan serasa seperti di negeri sendiri..hehehheee

Biar enak liat liputannya aja yaa:

Para keluarga besar Al-Arifi Jubail KSA bersantap sejenak sambil nunggu tamu datang (santap dulu sebelum kehabisan…heheheee)

Siap-siap nyambut para tamu…….

Rombongan Bachelor dari kawasan Al-Hasson dan sekitarnya… terima kasih dah hadir di sini

Es Campur di saat musim panas dan di tengah padang pasir menjadi favorit penghilang dahaga.

Ini baju lebaran Ala Saudi..Fans berat!

Ga ada ketupat, lontongpun jadi apalagi sama opor ayam ..jadi laper nih

Cemilannya…batagor jubail. Maknyussssssssssss

Bapak-bapak Al-Arifi lagi ngerumpi…. heheheheee

Menyambut rekan dari Al-Meshal…. new comers

Kalo yang ini para leluhur alias para pendahulu kita bin mereka yang telah lama menetap di jubail dan rata bekerja di Tasnee

Alhamdulillah dengan aca ini bisa sedikit menghibur hati dan bisa silaturahin dengan masyarakat indo di Jubail KSA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: